Langsung ke konten utama

4 Tempat Wisata Di Pesawaran Lampung

Berikut tempat wisata alam yang berada di kabupaten pesawaran lampung 


Pesawaran merupakan hasil pemekaran dari lampung selatan. Kabupaten ini berdiri sejak 2 november 2007 dan berbatasan dengan teluk lampung serta kabupaten lampung selatan. Mendengar namanya saja jelas mungkin masih asing di telinga para wisatawan tapi tempat wisatanya sudah familiar. Kawan – kawan akan mudah mencari tempat wisata di kabupaten pesawaran lampung. Karena letak wilayahnya dekat dengan laut dan lokasi wisata yang sudah di kelola dengan baik oleh masarakat setempat.
Kabupaten pesawaran,lampung. juga banyak memiliki wisata yang sudah terkenal bagian wisata : Pantai, Pulau, Bukit, Air terjun dan Jenis wisata lainya yang tersebar di penjuru daerah ini. Salah satu tempat wisata yang sudah terkenal di daerah pesawaran seperti : pulau pahawang dan kelagian. 
 
5 Daptar Tempat wisata di pesawaran yang wajib anda jadikan sebagai daptar kunjungan untuk liburan :

1. pantai ketapang, alam yang selalu memberikan kenyamanan.




pantai ketapang berada di Wilayah Peswaran,Lampung. Letaknya yang berada di ujung kampung mungkin teman-teman wisata belum mengenal apa lagi mengetahui tentang pantai ini, padahal pantai ini banyak minyimpan keindah laut dan bawah laut yang masih alami dan pasir putih yang bersih. Perjalan dari pusat kota Bandar lampung jarak tempuh sekitar 40-50 menit, lokasinya yang berdekatan dengan pelabuhan ketapang. Kalau temen-temen takut tidak ada tempat untuk beristiraht. Disana sudah disiapkan gazebo berukuran 2x2 meter dengan membayar Rp. 25000,- per gazebo.
Biaya masuk ke pantai ketapang berkisar dari Rp. 10000,- bagi yang memakai kendaraan motor sedangkan bagi pengendara mobil berkisar Rp. 20000,- anda bisa menikmati indahnya hamparan pasir putih.
2. Pulau kelagian, Suasananya bikin ketagihan.


https://www.tripadvisor.com

kelagian mungkin taka asing lagi bagi trevling manca Negara mau pun lokal. Kalau berlibur jangan samapai lupa berlibur kepulau kelagian. Pasti hari anda akan tak jub dengan suasana alam yang mempesona dan warga yang sangat baik dan sopan pada saat sebelu berangkat ke pulau kelagian. Pulau kelagian merupakan pulau kecil yang tak berpenghuni. Biasanya wisatawan akses, berangkat dari tepi pantai kelara. Biaya sewa perahu beragam tergantung penawaran anda dengan pihak pemilik perahu. Umumnya sekitaran Rp. 150-250 untuk jasa pulang pergi.
Pulau kelagian di keliling pasir putih yang masih alami yang belum banyak di jamah kotoran polusi udara seperti kendaraan transportasi kebayangkan masih alaminya alam dan alam bawah laut yang masih alami,elok menawan pasti temen – temen ngak bakalan rugi kalau snorkeling di sana.
Lokasi : Gebang, padang cermin, kabupaten pesawaran,lampung.
3. Pulau Pahawang, Positip memiliki kenangan akan indahnya alam.


www.superadventure.co.id
Pulau pahawang merupakan salah satu andalan wisata kab,peswaran.pulau ini berada di lokasi kecamatan punduh pedada dan terbagi atas pulau pahawang besar dan kecil. 2 pulau ini sama-sama mempunyai keindahan yang begitu luar biasa mempesona. Pahawang kecil juga memiliki jembatan alami seperti pasir timbul saat surut yang menghubungkan pulau tanjung putus. Biasanya para wisatawan snorkeling dan menyelam bawah laut.
Lokasi : Pahawang, kabupaten pesawaran,lampung.
4. Pulau tangkil, Alam dan olahraga.
Pulau ini memiliki luas wilayah sekitar 12 hektar. Yang menyuguhkan suasana alam dan tempat olahraga ekstrim seperti banana boat hingga parasailing. Spot parasailing satu-satunya yang ada di kabupaten pesawaran bahkan mungkin di lampung. Pulau tangkil di kembangkan pada tahun 2014 dan tak butuh waktu lama untuk menarik perhatian wisata, karena banyak sekali fasilitas pendukung yang lengkap menjaadikan wisata yang layak di perhitungkan pada saat berwisata di kab.peswaran,lampung.
5. Pantai Mutun. Di Jamin Terpukau dan Mempesona.  

Pantai Mutun berada di kabupaten pesawaran, yang berjarak hanya 25 kilometer dari kota Bandar Lampung. Di tepi pantainya sudah di siapkan gazebo untuk istirahat dan meletakan peralatan bawaan anda. Pantai mutun adalah tempat untuk menuju pulau tangkil. Pantai berombak tenang ini cukup memanjakan pengunjung seperti berenang dan snorkeling. Setiap akhir pekan banyak wisata yang mengunjungi pantai ini.
Lokasi : Sukajaya Lempasing, Padang cermin, Peswaran, Lampung.

Buat temen-temen jangan lupa ya kasih saran dan keritik, atau menambahkan spot objek wisata lainnya di nusantara yang belum ter expost oleh media bisa lansung komen aja ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Membuat Titik-titik Daftar Isi Secara Otomatis di Ms. Word

Rido7  _Daftar isi merupakan halaman penting dalam pembuatan karya ilmiah, mulai dari daftar isi makalah, daftar isi skripsi, daftar isi jurnal, daftar isi majalah, daftar isi buku, dll.  Karena daftar isi memegang peran penting untuk mengetahui isi suatu karya ilmiah, dengan daftar isi kita juga lebih mudah untuk memilih halaman mana yang ingin dibaca terlebih dahulu. Membuat titik-titik daftar isi jika dilakukan dengan cara manual maka akan membutuhkan waktu yang cukup lama, karena harus ketik titik secara satu persatu. Tutorial kali ini saya kan menjelaskan cara membuat titik pada daftar isi di microsoft office word secara otomatis.  Cara ini menurut saya sendiri paling efektif, mudah dan cepat, hasilnya juga sangat rapi. Tutorial kali ini bisa digunakan untuk microsoft word semua versi, mulai dari versi 2003, 2007, 2010, 2013 atau 2016 karena pembuatannya bisa dikatakan sama. Langsung saja yuk simak tutorialnya dibawah ini sampai selesai. Cara Membuat Titik-titik Daftar Isi Otomati

Cerita Fakta - Tips Anak Kosan Agar Hemat

Sahabat mungkin pernah merasakan atau pernah mengalami sebuah penderitaan atau gembira pada saat jauh dari kedua orang tua.  Merasakan hal yang serba sendiri dari cuci baju, makan, tidur tanpa temen dan jauh dari keluarga kerena yang saya rasakan adalah sebuah pengalaman yang berasa seakan sangat menderita tapi pada intinya ya kurang lebih seperti itu, cuma ada beberapa hal sangat menggembirakan pada saat temen-temen menjadi anak kosan/kontrakan.  Mungkin temen-temen pernah merasakan hal sebagai berikut: Menjadi anak kosan mungkin menakutkan bagi pemula, yang biasanya terbayang-bayang di benat temen-temen yang baru mulai jauh dari orang tua, sering kelaperan, menakutkan dan serba sendiri.  Temen-temen nggak usah khawtir karen kosan adalah tempat belajar mandiri. pengalaman inilah yang tak akan pernah anda dapat ketika masih bergantung kepada kedua orang tua.  Faktor Yang Mempengaruhi Anak Kosan Jadi faktor uang memang menjadi penentu para anak kos-kosan. terutama yang masih

Tempat Wisata di Lampung Tengah Terbaru & Terhits Dikunjungi

Jika Berencana Liburan ke Lampung, Berikut Rekomendasi Tempat Wisata Populer di Lampung Tengah. Objek Wisata Terbaru, Kekinian dan Sedang Hits yang Wajib Anda Kunjungi untuk Berlibur Bersama Orang Tercinta. Lampung merupakan salah satu Provinsi yang memiliki banyak potensi dalam bidang pariwisata, khususnya Lampung Tengah. Di Kawasan ini terdapat banyak destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi, mulai dari wisata alam yang menyajikan pesona alam yang indah serta beberapa objek wisata lain yang tidak kalah menariknya. Dari beberapa tempat wisata yang ada, memiliki daya tarik tersendiri yang bisa memanjakan mata bagi yang mengunjunginya. Oleh sebab itu, berikut tempat wisata di Lampung Tengah yang hits dikunjungi wisatawan. 1. Air Terjun Curup Tujuh Image Credit: Pelitanusantara.co.id Sebagai salah satu destinasi air yang ada di Lampung, nama Air Terjun Curup Tujuh sudah cukup terkenal di kalangan masyarakat. Akses untuk menuju tempat ini memang membutuhkan perjuangan, memakan kurang leb